Cara Menentukan Judul Artikel yang Baik Untuk Blog

Cara menentukan Judul artikel yang baik untuk blog-  Bagaimana cara untuk membuat artikel menjadi no 1 di google? kemudian setelah itu bagaimana cara mempertahankan agar artikel sering berada di no 1 google?
Tentu semua itu ada caranya, itulah yang disebut seo, dan apakah buktiya? mari kita bahas.

untuk menentukan judul artikel yang baik dan benar agar terindex menjadi no 1 maka anda harus melakukan langkah-langkah berikut !

1. Membuat Spesifikasi untuk blog anda | Spesifikasi blog diperlukan!
    Mengapa demikian? coba anda anggap diri anda adalah Google dan blog adalah sebuah toko. Sekarang kasusnya seperti ini. misal anda dalah seorang yang akan membeli baju dan anda diberi sebuah pilihan kemana anda akan membeli baju

a) Toserba yang menjual baju
b) Toko  Aksesoris Dan pakaian
c) Toko Baju

Maka anda akan pergi ke toko baju, sekarang bisa saja anda membeli ke toserba! namun di toserba mungkin baju yang ada hanya sedikit pilihan dan mungkin kurang cocok begitu juga dengan aksesoris, mungkin anda akan lebih di bingungkan dengan tempatnya karena bercampur dengan aksesoris.

Lain halnya dengan toko baju, walau hanya sekumpulan baju tapi akan berguna sebab ada banyak referensi baju bila kurang pas.

Sama halnya dengan artikel walau anda menulis tentang cara blogging namun blog anda adalah blog curhat maka google akan lebih memilih blog blogging yang isinya banyak artikel blogging.

2. Mencari  Kata kunci populer | baca >>Cara membidik kata kunci populer.


3.  Membuat Spesifikasi Judul
      Caranya mudah buatlah artikel yang memiliki judul yang spesifik! misal anda telah mendapat kata kunci populer di google kata kunci itu adalah " contoh penulisan karya ilmiah". Kemudian jika anda jeli maka anda lihat ke bawah di pencarian maka akan muncul related post:

Cara menulis judul 1.1

Mesin pencari merujukan conto penulisan karya ilmiah seperti apa ? untuk pendidikan kah? biologik kah? atau ini materinya tentang remaja kah?

jadi ini penting dan jika di klik maka hasilnya :

blog ini sukses membidik kata kunci, spesifikasi dan menulis judul yang spesifik sehingga ia bertengger di posisi pertama yang direkomendasikan google. jika mereka bisa kenapa kita tidak?

Sepeti judul artikel ini "Cara menentukan Judul artikel yang baik" yang baik utuk apa, maka saya memilih yang baik untuk sebuah blog. bukan secara kebahasaan. 

semoga sukses :)

4 komentar:

  1. bermanfaat sob untuk blogger baru kyk gw.. thanks

    ReplyDelete
  2. kalo untuk mengukur kemudahan pesaing keyword, gmn gan? apakah kalo dibawah 1000 pesaing sdh dikatakan mudah? atau kalau kata kuncinya panjang sampai 8 kata itu juga mudah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di coba di adwors, bisa dikatakan belum, tergantung apakah persaingan rendah atau tinggi, yang jelas buat kata kunci yang maximal 4 kata dalam satu kalimat supaya spesifk

      Delete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved