7 Alasan Malas memutuskan pacar

Banyak cara memutuskan pacar. tapi kadang mereka malas untuk menangung akibatnya. Hal itu yang biasa disebut dengan Galau mania mantap. kata putus sendiri tentu ada penyebab putusTapi yang jelas kebanyakan orang punya alasan tersendiri kenapa tidak mau memutuskan pasangannya walau sudah sering ribut setiap hari. Berikut alasan yang diketahui dari hasil curcol (Curhat colongan).



1. Karena terlanjur nyaman.
 Ini alasan yang paling normal, kebanyakan dari kita takut untuk beranjak pada hati yang lain atau meninggalkan yang lama dengan alasan malas membangun dari awal. Ini disebut terjebak cinta lama, dan  muncul pertanyaan. Mungkinkah kita terjebak cinta lama?

2. Karena Sayang Hartanya
keanyakan orang sekarang sulit meninggalkan seseorang walau sring disakiti karena menyayangi hartanya, terutama bagi kaum hawa yang penggila bole, eh penggila harta. karena alasan ini maka mereka enggan beranjak tauk jatuh cinta pada orang yang kere. Padaha kebahagiaan kadang tidak diukur harta loh kawan.

3. Karena Kesexy-annya
Ini khusus para kaum adam takut meninggalkan cewenya karena takut gak dapet yang kece lagi, padahal bawaannya maksiat mulu cuy, daripada jadi dosa + makan ati mending putusin aja.


4.  Takut Jomlo terus
Ini perbandingannya 70:30 sih kebanyakan co mutusin cewe kalo udah dapet yang baru begitu pula sebaliknya, Ini karena mereka takut jomlo setelah memtutuskan pacar, walau makan ati mending dijalanin daripada di bilang jomlo. Biasanya ini yang menjadi alasan kuatnya. tapi menurut gue sih daripada pusing mending udahan dlu gak papa banyak yang bilang Single itu prinsip kok!

5. Kadang mantan suka jadi lebih cakep

Rasa takut akan potensi perkembangan pacar akan menjadi sesuatu yang menakutkan juga, kita kadang takut menyesal bila kita memnutuskannya. Karena mungkin saja ia bisa jadi orang yang lebih sukses atau lebih cakep nantinya. Hal ini berlaku antara ce dan co juga loh !

6. Karena Kenyamanan orang tua.
banyak hubungan yang sudah dekat, bahkan dengan orang tuanya si doi, hal ini yang menjadi sulit ketika kita akan meninggalkannya, sebab ada tanggungan tersendiri dari orangtuanya yang biasanya sudah sedikit mengikat walau secara tidak langsung.

7. Berharap balasan.
Ini yang paling jarang biasanya yang menjalani ini adalah orang egosime tinggi, #eh hhe ... seseoran akan malas memutuskan pacarnya karena barharap sesuatu dari kesuksesan pacar semasa susah dulu. Padahal rezeki gak bakalan ketuker kok all.


ok dah semoga bermanfaat, Jagan takut mutusin kalo itikad baik apalagi menghindari maksiat.
Kalo alesan nya masih takut jomlo terus nih baca aja :
1.Melihat peluang kesuksesan dalam mendapatkan hati gebetan dari berbalas pesan

4. 7 Karakteristik Cewe Dilihat Dari Aktivitas Facebooknya

 Jangan lupa kunjungi kesini kalo ada artikel baru ya sob!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved