Hidup itu setengah takdir setengah lagu rhoma irama

Kehidupan itu terlalu rumit untuk di definisikan sehingga kadang orang gagal dalam menjalani hidupnya, namun tak sedikit orang yang menjadikan ini sesuatu yang sederhana dan membuat mereka sukses atau bahkan sangat gagal.

Sebagian orang berangapan bahwa hidup ini akan selalu karma, terlebih jika ia sedang dalam keadaan di sakiti. Percaya atau tidak seseorang selalu ingin adanya dendam yang terlampiaskan.

Sekian banyak cobaan dalam hidup saya, membuat saya sadar akan sesuatu hal yang wajib kita miliki, yaitu sabar dan percaya Alloh selalu menolong orang yang susah.

Tap saya juga tak sepenuhnya sempurna, banyak dari hidup saya yang gagal, dan sebagian dari kegagalan itu adalah pelajaran yang sangat penting bagi saya di masa ini.

Dengan sabr kita pasti mampu berfikir lebih luas dan positif, jangan terlalu menempatkan diri sebagai orang yang paling sulit di dunia ini, karena diam atau bergerak, kita akan melampauinya. Hanya saja hasilnya tergantung sejauh mana kita berusaha.

Setengah lagu rhoma irama.
Tepat hari ini saya melupakan sesuatu yang sangat sederhana tapi ini mungkin membuat saya putus asa. Jadi ketua BPM di kampus STMIK Sumedang memang tidak mudah, kebetulan ada jaminan Beasiswa bila kita menjadi ketua, namun tetap harus memenuhi persyaratan kampus. dan akhirnya kemungkinan besar saya akan mendapatkannya di semester ini, tapi mungkin gagak karena saya tidak mempunyai surat UKM atau surat yang menyatakan bahwa seorang mahasiswa memiliki bukti mengikuti unit kegiatan mahasiswa di kampus. 

Sedikit kesal dengan keputusan yang ada, dan keputusan ini membuat saya sedikit putus asa, namun saya berusaha pada setiap UKM yang pernah saya singgahi walau hanya 1 kali. dan akhirnya mereka tetap menolak dengan alasan yang logis karena memang saya bukan anggota mereka.

Jika anda menjadi saya mungkin anda sangat kesal, kenapa tidak ada perikemanusiaan dari mereka, tapi percayalah kwan kekesalanmu hanya akan menambah rumit keadaan. dan saya sadari mereka memang benar seharusnya mereka seperti itu tegas dan adil.

Terimakasi Ya Alloh telah meluruskan pikiranku  atas hal tersebut. 

Berikan aku kekuatan untuk menjalaninya. Semoga pelajaran ini bisa membuat saua lebih tangguh menjalani hidup dan memahami kehidupan.

Setengah lagu rhoma irama = Perjuangan dan DOA

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved