Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Penting, Panas, Perlu dan Seruu apa yang anda sekalian pikirkan tentang kata-kata tersebut, pastikan anda tiidak salah berpikir. Yang Penting, Panas, Perlu dan Seruu  hanya ada di seruu.com sebuah situs yang bsia anda jadikan sebagai  Barometer Berita Terkini.

Mungkin anda sudah mulai bosan dengan pembahasan berita di situs lain? Atau mungkin anda sudah bosan dengan tampilannya yang begitu-begitu saja? 
Coba anda kunjungi dengan rajin situs ini, mungkin hidup anda akan lebih berwarna, karena tidak akan ketinggalan berita yang Penting, Panas, Perlu dan Seruu . Selain itu tampilannya yang interaktif bias membuat anda lebih nyaman dan berlama-lama di situs ini. Pembahasannya lengkap mulai dari Berita Utama, Sepak bola,Entertaiment , Energi & Pertambangan, Hobby, Kota, Keluarga ,  Indonesiana, Pariwisata, Investigasi. Pokonya pembanhasannya selalu lengkap dan ter Update

Dari pada bingung,bisa kita lihat langsung dan kita bahas menu-menunya.

                Bagaimana ? Segar bukan tampilannya, selain itu juga web ini memiliki tool  yang memudahkan kita untuk subscribe email dan share via jajaring social, bukan hanya itu di samping web ini ada khusus untuk tampilan video. Sehingga kita bisa lebih focus dan percaya dengan segala informasi yang beredar.

                Baik Langsung saja kita mulai menunya :
1      Ada menu Bung seruu!
Menu ini barerisi mengenai berita yang paling Penting, Panas, Perlu dan Seruu.   Pokoknya anda tidak akan ketinggalan informasi yang terjadi, jadikan diri anda menjadi orang yang selalu update akan informasi, dan mengetahui informasi yang update disbanding orang di sekitar anda.
Bukankan anda menjadi orang yang bermanfaat dalam kehidupan orang lain jika anda memberi informasi yang relevan dan update. Lalu tunggu apa lagi segera klik saja Bung seruu! Ini.

2     Utama
Menu ini merupakan menu yang berisi mengenai berita utama yang sedang panas terjadi, memang mungkin hampir sama dengan Bung Seruu! Tapi di menu Utama ini diberi blok khusus misalkan mengenai, Politik, IT dan tecno dan lainnya.
                Tentu saja berita ini adalah berita real time 24 jam. Begitu ada berita panas pasti langsung update. Jadi apa salahnya jika anda sudah puas di menu sebelumnya, maka langsung saja klik menu utama ini untuk menambah informasi yang anda dapatkan.

3     SepakBola
C. Ronaldo ? Lionel Messi? Mancaster United?Champion? Liga dalam negeri? Atau liga luar negeri? Informasi mengenai sepak bola di seluruh jagat raya ada di sini, jangan ngaku penggilan bola sejati jika anda belum klik menu ini.
Jangan sampai anda ketinggalan dengan informasi terlengkap mengenai pemain sepakbola  idaman anda. Bukan hanya kabar mengenai pertandingan info transfer dan kehidupan para pemain lapangan hijau juga di bahas di sini. Lalu tunggu apa lagi segera klik menu ini.

4     Entertaiment
Jika anda berfikir tentang kata Entertaiment pasti anda langsung melirik ke artis favorit anda bukan? Namun ada yang lebih di situs ini, ada berbagai  gossip hangat mengenai orang ternama.  Bukan hanya itu ada juga info mengenai tips bagaimana cara hidup seperti artis.
Ya, tidakk perlu banyak berfikir lagi langsung saja klik menu Entertaiment di Situs ini. Maka anda akan langsung menjadi orang aling update gossip mengenai orang papan atas dalam maupun luar negeri.

Sepertinya ini situs yang sangat menarik, jarang di situs lain membahas mengenai energy dan pertambangan. Selain situs informasi ternyata situs ini juga merupakan situs yang peduli terhadap daya dan potensi Negara Indonesia. Dan bukan hanya masalah Energi &  pertambangan di Indonesia, namun membahas juga informasi mengenai Energi  & Pertambangan di Negara lain. Jadi untuk anda yang jeli mengenai peluang pemanfaatan energy lebih baik segera kunjungi  menu ini sebelum orang lain mendahului peluang emas ini.

6       Hobby
Foto-Foto? Sepakbola? Atau justru Otomotif? Apapun hobby anda akan di bahas di situs ini, ada banya info mengenai orang yang satu hobby dengan anda dan kelas mereka adalah kelas master dalam hobby anda itu, mungkin saja ada beberapa tips dan trick yang bisa di sampaikan oleh para master kepada anda, dan membuat anda menjadi lebih paham dan lebih ahli. Lalu mengapa tidak anda klik menu ini sekarang juga  dan jadilah master seperti mereka.

7       Kota
Menu ini menawarkan mengenai informasi paling baru dan paling diminati masyarakat. Informasi yang berisi kejadian-kejadian dari berbagai pelosok nusantara tanpa terkecuali.
Pastikan anda tahu mengenai perkembangan kota anda. Jangan sampai anda menjadi orang yang ‘kaget’ jika mendengar informasi dari orang lain karena anda sudah mengetahui info tersebut dari seruu.com.

8       Keluarga
Siapa yang tidak menginginkan keluarga yang harmonis? Semuanya tentu menginginkan keluarga yang harmonis. Namun bagaimana caranya? Kadang kebanyakan orang bingung mengenai hal ini. Maka segeran kunjungi menu ini di seruu.com untuk mengetahu mengenai sikap dan dunia anggota keluarga anda, suami, istri anak, atau bayi anda yang baru anda miliki. Jangan sampai kita kehilangan mereka karena kita tidak memahami dunianya. Tunggu apa lagi segera klik menu keluarga pada seruu.com

9      Indonesiana
Menu ini membahas mengenai Indonesia ‘banget’ mulai dari kehidupan masyarakatnya, fenomena yang terjadi, lokasi penting dan suara masyarakat. Menu ini juga menggambarkan Indonesia secara garis besar dengan lengkap dari segala sisi Indonesia yang unik.

10.   Pariwisata
Siapa orang yang tidak suka ber-pariwisata, semua orang suka kegiatan ini, semua orang suka tempat indah, namun dimanakah tempat yang indah itu? tenang saja anda tidak perlu gundah dan gulana, anda tinggal klik saja menu ini di seruu.com maka anda akan mendapati dimana tempay yang bisa anda tuju dengan orang terdekat anda.

11   Investigasi
Seberapa rajin anda menonton investigasi di televisi? Apakah semua informasi dapat anda dapatkan dengan baik? Pasti anda sering tertinggal bukan? Mungkin saat anda ke dapur dan sebagainya. Coba klik saja menu ini di seruu.com maka anda akan mendapatkan kejelasan mengenai sebuah kasus tanpa harus adanya ketertinggalan informasi.


Bukan Hanya 11 menu yang sangat Penting, Panas, Perlu dan Seruu namun ada yang lain juga yaitu ada lomba seo yang diadakan oleh situs ini maka jika anda blogger yang suka mengikuti kontes maka segera ikuti lomba ini. Dan anda tinggal klik saja di sini

Satu lagi bagi anda pengusaha yang tahu peluang sukses maka anda bisa memasang iklan anda di situs ini. Tunggu apa lagi langsung saja klik situs ber traffic tinggi ini sebagai Barometer Berita Terkini anda.
               


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved