OPPO Berencana Menguasai Indonesia

Oppo adalah salah satu merk ponsel dari cina yang akan di perjualbelikan di indonesia. dengan niat kuat dari oppo sendiri ia akan mengelontorkan data yang fenomenal untuk ukuran pemasaran pertama yaitu US$4 Juta. atau setara dengan Rp40 milyar rupiah.

"itu untuk iklan di televisi, mobile (ponsel) dan juga internet" kata Jet Lee, CEO PT Indonesia OPPO Electronic. OPPo adalah teknologi yang lumayan terkenal dari cina.
selain itu OPPO juga memiliki kantor di tujuh negara di dunia, diantaranya di Amerika, Thailan, Rusia, vietnam dan cina.
Kapasitas memori yang ditanamkan dalam ponsel ini adalah 16GB dan RAM 2GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.1 Jelly Bean. Dengan kapasitas kamera sebesar 13 megapixel, ponsel yang akan segera hadir di pasaran ini dibanderol dengan harga Rp 5,499 juta per unit.

Sementara itu, ponsel Find Way, ponsel dengan ukuran layar 4,5 inci dan prosesor Dual Core 1.2 GHz dibanderol dengan harga Rp 3,2 juta per unit. Find Piano adalah ponsel dengan harga paling murah yang dibawa ke pasar Indonesia yakni Rp 1,9 juta per unit. "Kita memposisikan diri sebagai produsen ponsel atas dan menengah," tandas Lee.

Agar bisa membangun merek, OPPO menggandeng artis Sandra Dewi dan Nicholas Saputra sebagai brand ambassador produknya. Walaupun baru di Indonesia, namun OPPO menargetkan pangsa pasar 300.000 unit tahun ini.






1 komentar:

  1. ketahanannya kuat ga?, mis speaker, btrai n kameranya

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved