olympus has fallen berkuasa di april 2013



olimpus has fallen merupakan film yang akan rilis pada 22 maret mendatang, film ini menceritakan mengenai terorisme yang mengibaratkan olympus sebagai gedung putih.








video diatas memperlihatkan keterangan dari Gerard Butler dan Morgan Freeman mengenai karakter yang mereka mainkan dalam film tersebut.

Olympus Has Fallen disutradarai oleh Anthony Fuqua dan menceritakan seorang mantan agen Secret Service bernama Mike Banning (Butler) yang baru saja dipecat. Ketika dia berada di Gedung Putih, dia harus masuk dalam skenario terorisme yang berhasil menculik presiden serta mengambil alih Gedung Putih.



Film dengan genre action thriller ini bercerita soal Gedung Putih (Kode untuk agen rahasia disebut “Olympus”) yang diserang oleh seorang teroris jenius yang sekaligus berhasil menculik sang Presiden Amerika. Sementara bodyguard khusus Presiden bernama Mike Bannings (Gerard Buttler) justru ‘dipermalukan’ karena gagal melindungi Presiden dan malah terperangkap dalam Gedung Putih. Tim keamanan Negara pun segera bertindak untuk ‘merebut’ kembali Gedung Putih yang telah dikuasai teroris. Mereka bergerak cepat untuk segera menyelamatkan Presiden dan mencegah bencana yang lebih besar lagi yang bisa ditimbulkan oleh teroris ini.

bagi anda sekalian yang hobby nonton film aksi ini layak menjadi catatan jadwal anda

6 komentar:

  1. Terima kasih sudah share artikel ini...

    ReplyDelete
  2. halo gan.
    ane mau tanya nih. ane kan ada tugas sekolah buat blog nih. tapi ane pengen menekuni dunia blogging sekalian. jadi ane mau tanya kan pageview itu berpengaruh ya buat alexarank?
    tcontohnya punya agan naeta ini pageview sehari berapaan supaya dapet rank segitu?
    mohon bantuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan makasi kunjungannnya, page view jelas ngaruh bgt apalagi... kita pake alexa tool itu termasuk perhitungan ranking utuk situs kita,,, punya saya rata-rata sih kalo sepi ya 1000 pg view lah gan ,,,, hhhe

      Delete
  3. Artikel yang sangat menarik nih gan.

    ReplyDelete
  4. Terima kasih infonya, walaupun kurang begitu minta dunia film. Salam sukses selalu sobat

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved