Bakso Paling Enak Di Sumedang

Bakso yang paling enak di sumedang adalah kata yang keluar saat saya sakit dan gak bisa mikir dengan benar, rasanya enak banget makan bakso apalagi pedes-pedes bikin kepala langsung brussssssssshhh...

walau di sumedang banyak baso yang mahal dan tempatnya nyaman, namun hanya ada beberapa bakso yang paling enak yang pernah saya temui, bukan saya nilai dari tempat harga dna lainnya melainkan murni rasa bakso dan bumbunya.


1. Bakso sekar yang ada di angkrek, saya tahu bakso ini waktu saya SMA dan saat itu kalau tidak salah saya lewat pulang dari bandung, dan makan disana, dan rasanya MANTAP sekali.  rasanya gak basi kaya baso biasa, rasanya segar.


2. bakso LUMAYAN yang ada di dekat tempat futsal gending, saya tahu bakso itu dari teman saya egis yang suka wisata kuliner muterin sumedang. memang rasanya mantap walau tak memiliki tempat yang nyaman, namun banyak pengunjung yang datang dan lebih dari 125 bakso besar yang ia jual tiap harinya dan juga ia hanya berjualan dai pukul 15.00-20.00WIB  biasanya.

3. Bakso mang dayat :D hhha baksonya enak bro ...

soalnya ini termasuk bakso legenda dari zaman gue SD Samper sekarang dia masih dagang, dan rasanya emang enak beuuddd :D

biasanya ia dagang dari jam 12 siang sampe jam 4, di daerah situraja-cikadu 
see u

9 komentar:

  1. Wach ada kontes Seo Promosi bakso ya gan? Bakat ni promosi. Seandainya aja itu tukang bakso deket rumah saya sudah beli sobat.

    ReplyDelete
  2. waahh makanan paporit saya ini :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. di sumedang gan deket tempat futsal gending :D

      Delete
  4. setuju, baso sekar n baso lumayan (gending) emang no wahid...
    baso SK ga masuk daftar nih y hahaha :D

    ReplyDelete
  5. Baso SK yang di Sumedang kota gan, deket klinik silih asih, klo ga salah sebrangnya bank mandiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok nanti saya cobain baso yang menurut agan enak ....

      Delete
  6. Cobain bakso mas dimin kebonkol . Mantap .

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved