Apa itu harlem shakes

ingin download gratis lagu harlem shake mp3, langsung saja dowlnload via Mp3 Skull di bawah ini 



Harlem Shake adalah sebuah tarian yang berasal dari daerah Harlem, di sekitar New York. Tarian ini menyuguhkan seorang yang menari dengan mengenakan helm di antara sekerumunan orang yang terlihat bosan. Namun, seiring kerasnya dentuman musik, maka ruangan yang semula senyap itu menjadi penuh dengan orang yang menari secara tidak teratur.


Harlem Shake ini mirip dengan Gangnam Style yang meledak di Youtube tahun 2012 lalu. Setidaknya, ada beberapa alasan yang mampu mendukung hal tersebut.


Harlem Shake dan Gangnam Style sama-sama memakai nama sebuah daerah untuk nama tarian ini. Bedanya, Harlem Shake menggunakan nama Harlem, sebuah daerah di New York, Amerika Serikat tempat bermulanya tarian ini. Sementara itu, Gangnam Style, mengambil lokasi ditrik Gangnam di Korea Selatan yang menjadi inspirasi terciptanya lagu dan tarian itu.

7 komentar:

  1. Wach dibikin posting juga akhirnya keyword ini, nunggu laporan statistiknya sob, seperti apa pertambahan visitor,,,

    ReplyDelete
  2. wah,mantab brow

    Yg ini emeng lg ngetop nih

    ReplyDelete
  3. aku nggak tau tarian ini, aku cuma tahu tari piring..hehe

    ReplyDelete
  4. memang ini tarian lagi ngetop sih tapi saya akui tarian ini gak jelas dan gak genah bingung sama indonesia tarian orang luar yang aneh langsung ditiru padahal gak ada manfaatnya . oh ya sekalian yg kata kemaren kan sobat tanya ya tapi ane blom sempet jawab karena baru buka oh ya kalo label itu bawaan dari templatenya bro kalo yg laen juga ada yaitu label animasi sih biasanya nah kalo untuk yg label yg animasi perlu kodejavascriptnya tapi saya gak tau deh kode javascriptnya heheh.... :D cari aja banyak ko di gooogle :D artikel yang menarik bro kunjungan baliknya yo www.naufalthedarkness.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. denger denger sih sob, katanya ini tarian pemuja setan

    ReplyDelete
  6. oh gitu yah asal usulnya jadi tau :)

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved