7 Keunikan Facebook

7 Keunikan Facebook, versi Dunianaeta.com Facebook adalah jejaring sosial yang lahir mengalahkan friendster. ia terlahir dengan tampillan warna yang tak pernah berubah yaitu putih biru. dengan watak yang sama dari tahun demi tahun maka facebook memunculkan keunikan terendiri bagi para penggunanya.

berikut adalah keunikan facebook :



1. Wanita Jomlo lebih sering mengupload foto di banding yang udah punya.


tujuannya jelas buat nyari perhatian, tapi uniknya kalau foto mereka dikomentari kemudian  ada yang meminta no hp pasti gak bakalan di bls, sungguh unik bukan ?


2. Laki-laki malas untuk di tag atau nge-tag pacarnya.


misal laki laki tersebut sedang jalan-jalan sama cewenya kalo cwnya upstat bareng co nya atau minta foto barneg terus di upload pasti co itu males, soalnya yang ada di fikiran co kalo ketauan cewe lain pasti susah buat dapet lagi.



3. Facebook mampu membuat orang berekspresi.


se-jaim tau cool atau pendiam apapun orang, sekalipun ia berwibawa tinggi pasti selalu narsis di poto profilnya entah apa alasannya mungkin hanya ingin terlihat ramah.


4. Facebook mampu membuat orang miskin menjadi kaya.


Facebook mampu melakukan tersebut ada beberapa orang yang sukses hanya mengandalkan berdagang barang lewat facebook. bukan hanya itu facebook juga mampu membuat orang menjadi kaya hanya dengan game yang ada di dalamnya.


5. Facebook mampu menggangu orang saat mengerjakan tugas, pada laptop apalagi kalo connect.


5-10 menit mungkin manusia tahan untuk browsing materi tapi pasti ia akan beralih pada situs putih biru ini.



6. Facebook mampu mempertemukan 2 insan yang berbeda .


banyak yang menikah via facebook, maksudnya banyak orang yang menikah karena mereka bertemu di facebook.



7. facebook mampu menjadi sumber peperangan.


tak sedikit orang yang berdebat atau menjadi bermusuhan atau ribut gara-gara sebuag status atau foto yang terdapat di dalamnya. apalagi bila seseorang memiliki pacar dan ia mengomentari status orang lain pasti jadi masalah. kadang facebook juga dijadikan sebagai sbagai media perselingkuhan loh ,,, awas :P


itulah 7 keunikan vacebook versi dunianaeta.com

2 komentar:

  1. ijin nyimak, artikel yg bagus, penuh informasi, tukar link yah?

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved