LDR adalah hubungan tersulit

LDR (Long Distance Relation Ship) adalah hubungan jarak jauh, hubungan ini basanya terjadi karena hubungan tersebut bersifat lanjutan atau hubungan tersebut sadah berjala sebelum keduanya terpisah. biasanya ini terjadi pada anak baru misal baru masuk kuliah. biasanya ia akan berpisah dengan pasangannya dulu karena berbeda kemampuan dan kemauan maka mereka memutuskan berpisah.

kenapa LDR adalah hubungan tersulit? bukankan ada hubungan lainnya yang sulit seperti tidak di izinkan oleh orang tua dan sebagainya?

memang tidak direstui orang tua sama saja menyakitkan namun semua itutidak terlalu sakit karena mereka akan berpisah dengan alasan yang jelas, tapi berbeda dengan LDR. sebuah pasangan akan berpisah tanpa alasan, dan mereka akan terjebak dengan situasi sebagai berikut :




" masih cinta, tapi tidak tahan ingin putus karena tak pernah bertemu dan jarang ada yang memperhatikan"

Bukan hanya itu, banyak godaan orang yang akan menggantikan dia saat ia jauh dengan kita, kadang banyak orang yang gagal menghadapi cobaan ini.  Setia dan saling percaya adalah kuncinya. namun tetap saja rasanya sangat sulit sekali.

sehingga 95% orang yang saya kenal dan menjalani LDR gagal, dan hanya 5 % dari mereka yang berhasil itupun 4% diantaranya telah berhubungan suami istri dan sisanya telah berpacaran hampir 4 tahun.

LDR memang sangat sulit, keadaan yang membuat galau akn menjebak kita pada berbagai tawaran orang yang memperhatikan kita. maka dari itu tak heran jika LDR adalah hubungan yang tersulit.


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved