Cinta dan Uang

Cintakah yang membutukan uang, atau uang yang membutuhkan cinta?

pertanyaan tersebut selalu berkaitan, terkadang kita berkata cinta sejati itu tidak memerlukan uang, namun bila kita berkata dengan realita jelas itu berbanding terbalik. cinta butuh uang.

Lalu bagaimana hubungan antara keduanya agar lebih seimbang? pertanyaan itu lah yang di cari oleh para pasangan agar dapat memberi kebahagiaan namun tidak menyakiti satu sama lain.

Kasih sayang memang tidak memerlukan uang, siapapun bisa memberikan kasih sayang tanpa adanya uang. namun yang jadi masalahnya  menjalan hubungan tanpa adanya kebiasaan yang berbeda (jalan-jalan, hadiah, dan penghidupan yang layak) hal itu akan membuat pasangan kita menjadi bosan dan sedikit demi sedikit akan terkikis dan menyebabkan kehabisan masa aktifnya.

Maka dari itu cobalah saling pengertian, karena ada kalanya seseorang sedang kering, dan ada kalanya seseorang sedang basah.

Namun percayalah bila seseorang memiliki rasa sayang dan benar sayang ia tidak akan pelit pada pasangannnya jika sedang ada rezeki, dan kita jangan menjadi bringas ketika pasangan kita sedang sulit. cobalah mengerti karena itu bisa menambah keharmonisan.

trims.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved