[VIVA.co.id] Pancaran Karakter Baru VIVA


 Evolusi  mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan perubahan yang terjadi pada portal berita terbesar di Indonesia. Perubahan domain dari VIVA.com menjadi VIVA.co.id Seolah menjadi tonggak perubahan, sekaligus penegasan karakter yang lebih tajam dan berimbang.

Seperti yang kita ketahui, warna tema VIVA adalah merah putih, lalu apa yang kita pikirkan mengenai merah putih? Tentu saja Indonesia. Hal ini terkait dengan warna bendera Indonseia yang  berwana merah putih, merah melambangkan keberanian dan putih melambangkan kesucian. Dan diharapkan dengan hal ini mampu menjadi situs berita yang berani atas semua fakta nyata dan tetap tidak memihak pada siapapun. Karena pada dasarnya  situs informasi adalah situs yang harus berisi keujujuran. Jika di lihat dari segi teknologi, tampilannya yang ringan membuat informasi lebih capat di akses hal ini merupakan salah satu syarat  yang harus dimiliki situs infomasi.
Lalu sekarang kaitannnya dengan domain baru VIVA.co.id, Bukan hanya sekedar warna saja yang  menegaskan kekuatan karakternya namun sekarang VIVA menegaskan diri dengan alamat yang benar-benar bertemakan indonesia mengingat sebentar lagi adalah hari kemerdekaan negara ini, mudah mudahan saja dengan wajah barunya VIVA mampu memiliki semangat yang lebih lagi seperti halnya Perjuangan Indonesia dulu.



0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved