Kompetisi Messenger Semakin Ketat

2012 adalah era globalisasi, banyak hal atau informasi yang dapat sampai hanya dengan hitungan menit saja, bahkan dalam hitungan detik saja.
sumber informasi tentunya sangat banyak mulai dari koran, majalah, internet. namun yang sangat populer saat ini adalah internet, banyak orang bahkan hampir setiap orang mengetahui apa itu arti dari internet. juga banyak dari mereka yang memanfaatkan hal tersebut. Dari mulai binis, informasi, dan hanya sekedar mencari ketenangan di sela kehidupan yang begitu penat.

Namun kebanyakan orang menggunakan internet hanya untuk mencari kesenangan saja. kemudian jejaring sosisal lah yang menjadi sarana pelampiasan mereka. namun bukan hanya disitu, kini Meseenger menjadi pilihan utama karena berbasis transfer data bukan berbasis web. jika dalam sosial media kita harus menggunakan web browser untuk mengakses informasi, dalam dunia mesengger itu sudah tidak di perlukan.  Di dunia Mesengger sedikit berbeda, kebanyakan data datang secara otomatis dan bersifat murah bahkan GRATIS.

berikut penyedia layanan mesengger yang paling populer

1. BBM (BlackBerry Masangger)
merupakan layanan yang paling diminati dari semua kalangan di indonesia saat ini, entah mengapa walau harganya cukup lumayan dengan harga rata-rata 5rb/hari. BBM menggunakan istilah PIN untuk usernya.
2. Yahoo Mesengger
Adalah Pelopor Messenger  Dunia, yaho menyediakan pertukartan berbasis jejaring sosial dan bebrbasis messenger. jia anda menggunakan PC. saya menyarankan agar anda menggunakan layanan ini, sebab layanannya sangat Complit mulai dari Telp, Chat, dan V.call bersifat gratis. dan ini alasannnya mengapa banyak perusahaan menengah kebawah menggunakan fasitas ini untuk layanan consumer service mereka.
3. Nimbuzz
Live chat ,dengan nimbuzz adalah salah satu alternatif lain menghilangkan stres, nimbus menyediakan layanan dengan basis harga perkuota pemakaian, dan di hitung sesuai tarif yang ditentukan oleh opr anda.

4. NXM (Nexian Messenger)
Salahsatu penyedia layanan mesengger yang hampir sama dengan BBM namun bedanya di sini, harga yang ditawarkan lebih murah yaitu Rp. 550,-/hari 

5. Mig33
6.  MSN

 sebenarnya masih banyak yang lainnya, namun saya hanya mampu memaparkan sekilas saja mengenai layanan messenger yang sedang marak saat ini. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved