alone at the dark eps32. (My Half Life Is Coding)

UAS adalah masa dimana gue merasa galau yang luar biasa, bukan karena masalah cinta tapi ini adalah masa paling serius dimana gue mempertaruhkan nilai demi kelangsungan kuliah gue.
sebenernya ada satu masalah dimana saat uas terakhir gue kehilangan kartu uas dan dosen menyatakan jika katru uas tidak ada maka dianggap tidak iku, namun pada saat itu yang kartu uasnya tidak ada di panggil dan di keluarkan, namun gue engga entah kenapa. mugkin kebetulan aja kelewat atau gimana tapi yang jelas ini bikin gue untung besar.



UAS,Kuliah dan tak ada aktivitas lain selain itu, jadi serasa hidup ini berubah tanpa variasi yang biasanya berarti, dan rasanya hidup ini hanya menjadi penuh denggan rumus dan cara menggunakan komputer. itulah kenapa gue ngasi judul my half life is coding.

3 bulan kedepan adalah masa dimana gue akan vakum dari dunia luar, tadinya mau ikut kerja tapi ternyata gak ada kerjaan, jadinya ya beginilah menganggur.

kalo diantara kalian ada yang punya kerjaan kasi tau gue ya,, hhe

ok see u

1 komentar:

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved