CARA AMPUH AGAR BLOG TETAP AXIS

banyak diantara kita memeliliki blog namun tak banayk dari kita yang sadar untuk apa blog tersebut, banyak yang beranggapan kalau blog itu susah diurus dan kadang membuat kita menjadi malas, di beberapa situs terkenal menyatakan bahwa mengurus blog itu mudah dan jika anda sadari blog dapat menjadi peluang bisnis.

bagaimana caranya?
tentu anda harus mampu membuat blog yang menarik agar dapat menarik perhatian investor untuk menanam saham di blog anda. lalu bagaimana pula agara dapat meraik perhatian investor?
tentu blog anda harus menarik dan bermanfaat sehingga dikunjungi oleh banyak orang,

berikut adalah tips and trick agar blog anda banyak pengunjung :

1.  pastikan tapilan blog anda adalah tampilan yang ringan namun menarik! alasannya banyak pengunjung blog yang enggan mengunjungi blog andan karena blog anda bertampilan berat dan sulit untuk tampil.

2.Rajinlah membuat postingan yang menarik dan bermanfaat, apalagi masalah pendidikan dan hiburan.

3. Jangan pilih-pilih dalam posting blog anda, walaupun  postingan anda bersifat kontroversi, karena terkadang postingan kontroversi akan mengundang banyak pengunjung.

4. melihat peluang, bagaimana anda teliti dalam melihat keadaan adalah salah satu faktor penting, karena kebanyakan blog memuat berita panas yang terbaru.


5. Rajinlah promosi, karena tanpa promosi blog anda hanyalah sebuah rahasia kecil di internet.
demikian beberapa saran dari saya semoga dapat bermanfaat bagi anda sesama blogger.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved