7 Karakteristik Cewe Dilihat Dari Aktivitas Facebooknya

Karena kebanyakan teman facebook gue adalah cewe jadi gue sering merhatiin apa yang mereka tulis dan seperti apa mereka di Facebook dan di dunia nyatanya.
Kadang ada beberapa yang sangat sesuai dengan kenyataan. Baik Langsung saja kita mulai :

1. Wanita yang cantik dan baik 
     Wanita type seperti ini adalah wanita dengan tipe calm, mereka jarang sekali menulis sesuatu seperti status dan jarang upload foto, mereka hanya update sesekali saja bahkan bisa dihitung dengan jari berapa kali mereka buka facebook dalam satu minggu. Wanita seperti ini biasanya setia dan tidak neko-neko loh hhe..


2. Wanita Cantik dan sosialis
    Wanita ini dari namanya aja udah ketauan, sosialis pasti ia sering buka facebook, tapi tidak terlalu sering tapi sekalinya buka facebook lamanya bukan main. hal ini karena mereka beraktifitas sosial di dalam facebook seperti menyapa dan chhatting.  walaupun sosialis mereka jarang upload foto, paling mending 1 minggu sekali itu juga kalo mereka sempet. Cewe tipe ini mudah akrab, juga agak dewasa namun kesetiaan masih diragukan walau awalnya setia mungkin kesananya ya begitulah :P
oh ia tambahan mereka juga kadang sering ngatur ngatur bray hati-hati !!!!

3. Wanita yang imut tapi caper.

       Wanita jenis ini emang manja, segala yang di update pasti hal-hal kecil, misal kalo ia lagi sedih gara-gara keluarga atau teman pasti di update, iapun sering uplod foto tapi itu juga foto nya dengan teman atau dalam suatu kegiatan. Berpacaran dengan wanita jenis ini sangat beresiko, kita harus menjadi satpam 24 jam untuk selalu berhubungan dengan mereka ika tidak maka, dikat bakalan dijadikan bahan update mereka. karena mereka mengangap jarang diperhatikan.

4. Wanita Biasa aja tapi caper
     Ini jenis wanita yang sering coment status co, apalagi kalo co ganteng, maklum mereka jarang dikomen sama co jadi mereka juga sering nyari teman untuk saling berbalas komentar. wanita jenis ini bisa saja setia tapi kalo kita nyeleweng sedikit galaknya minta ampun brayyy pasti . Soalnya sulit bagi mereka nemu co, selain itu mereka juga kadang pacaran tapi cuma bentar-bentar.

5. Wanita Jomlo Seumur-Umur + caper
     Wanita jenis ini paling sering  update galau , paling sering uplod foto. mungkin banyak dari kalian punya temen kaya gini, mereka sering komen status lo caria perhatian, fotonya banyak suka di tag-tagin kali aja ada yang nyaut kali.  kalo mereka pacaran juga gak bakaln nyampe 2 minggu, makanya galau terus, trus mereka upload lagi  gitu sampai kiamat kali!


6. Wanita KHACHOW
   Wanita jenis ini adalah wanita yang berjuang sampai titik darah penghabisan, mereka update ampir tiap detik brow, status mereka galau semua penuh dengan emot :@ dan   (╬ ̄皿 ̄)凸  karena mereka sering disakitin cowo. kalo misal FB mereka sepi-sepi aja pasti dah mereka UPLOAD foto yang WOOW bgt alias yang sedikit mengundang. Emang mereka wanita cantik namun masih kurang beruntung dalam hal percintaan, namun mereka gagal dalam menjaga akhlak.

7. Wanita S.KHACHOW + 4L4Y 
   Aduh yang ini gak usah di ceritain dah  hhaha, Bukan maksud meledek nih cuma ciri-cirinya SBB:
a) Sering update alay
b) Sering upload foto > ribuan 
c) foto agak bagusan di upload beberapa kali sampe ada yang nyangkut, ya minimal nge like.
d) kalo masih gak laku mereka pasang foto syurrrrr  :P (parah lo mbak)
e) sering menerima pesan dari facebook ( Maaf foto anda telah dilaporkan sebagai SPAM ). HARAP SEGERA HAPUS FOTO ANDA ATAU KAMI YANG MENGHAPUSNYA.


Haha sekian bray mudah-mudahan bisa jadi bahan pertimbangan buat kalian yang lagi nyari jodo.


3 komentar:

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved